Kantor Bakesbangpol Sampang Nyaris Disruduk Mobil

  • Bagikan
Caption: tampak bagian depan mobil ringsek akibat menabrak trotoar depan kantor Bakesbangpol Sampang.

Sampang || Rega Media News

Saat berkendara seharusnya dalam kondisi fit dan tidak mengantuk. Jika, tidak akibatnya seperti kecelakaan yang terjadi di Jl. Raya Trunojoyo, Sampang, Madura.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kejadian kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat (R4) merk Calya bernopol W 1151 SU, terjadi pada Selasa (28/09/21) siang.

“Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14:45 Wib,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo, Selasa (28/09).

Eko mengatakan, pengemudinya bernama Mulyono (39 th), warga Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang. Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk.

“Akibatnya menabrak trotoar depan kantor Bakesbangpol. Awal mulanya pengemudi melaju dari arah selatan ke utara,” ujar mantan Kasubbag Humas Polres Sampang ini.

Saat dilokasi, imbuh Eko, pengemudi mengantuk tiba-tiba mobil oleng ke kiri, menabrak pohon dan pengemudi banting setir ke kanan lalu menabrak trotoar.

“Saat mengemudi supirnya sempat tertidur, akibatnya terjadi kecelakaan. Tidak ada korban jiwa, namun hanya kerugian material sekitar Rp 20 juta,” pungkas Eko kepada regamedianews.com.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!