PP PAC Kamal Komitmen Jaga Ideologi Pancasila

  • Bagikan
Caption: Ketua Pemuda Pancasila PAC Kamal (kanan) didampingi Ketua Pemuda Pancasila Bangkalan (kiri) saat diwawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Pimpinan Cabang Bangkalan Pemuda Pancasila melakukan Deklarasi dan pelantikan pengurus Pemuda Pancasila PAC Kamal, di lapangan futsal Maduraksa, Telang Kamal, Bangkalan, Jumat (01/10/21).

Deklarasi dan pelantikan Pemuda Pancasila PAC Kamal ini dilakukan langsung Ketua Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Bangkalan  H. Saleh Farhat. Dan ditunjuk sebagai nahkoda Pemuda Pancasila PAC Kamal yaitu Alun.

Menurut Saleh Farhat, deklarasi dan pelantikan pemuda pancasila PAC Kamal adalah sebuah percontohan bagi PAC Kecamatan lain di Kabupaten Bangkalan. Pemuda Pancasila PAC Kamal menurutnya hadir mengawal ideologi pancasila dan menjaga NKRI.

“Saya harap PP PAC Kamal ini menjadi ujung tombak percontohan bagi cabang yang lain agar selalu mengawal ideologi pancasila dan harus berjalan sesuai AD/ART organisasi dimana di semua kecamatan PAC sudah terbentuk,” ujarnya.

Selain itu, Saleh Farhat juga meminta Pemuda Pancasila PAC Kamal membantu pemerintah Kecamatan Kamal. Seperti membantu para UMKM dan mengembangkan usaha kecil yang ada di Bangkalan.

“Saya berharap PAC Kamal ini bisa membantu Pemerintahan Kecamatan Kamal dalam pengembangan UMKM,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Pemuda Pancasila PAC Kamal, Syahrul menyampaikan, menahkodai pemuda pancasila PAC Kamal adalah tanggungjawab besar. Ia mengatakan, kemajuan organisasi Pemuda Pancasila bukan karena ketuanya. Akan tetapi organisasi ini bisa maju atas kekompakan tim.

“Berkembangnya suatu organisasi itu bukan karena ketuanya saja akan tetapi karena bersatunya semua elemen, dan kami PAC Kamal ingin semua elemen di Kamal untuk bersatu demi majunya kecamatan Kamal serta siap bersinergi dengan Muspika dan kepala desa di Kamal,” tandasnya. 

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!