Polisi Selidiki Tewasnya Warga Socah Bangkalan

  • Bagikan
Caption: korban tergeletak dengan kondisi luka bacok dibagian leher kanan hingga ke punggung.

Bangkalan || Rega Media News

Peristiwa dugaan pembacokan terhadap seorang pria di Jl. Raya Klobungan, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, saat kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan.

Korban yang diketahui berinisial IS, warga Jl. Rambutan, Desa Keleyan, Socah, Bangkalan, tewas dengan kondisi luka bacok dibagian leher bagian kanan hingga ke punggung.

Peristiwa mengenaskan tersebut, diketahui terjadi sekira pukul 05:40 Wib, Senin (04/10/21). Dugaan sementara, IS dianiaya dengan senjata tajam hingga tewas dilokasi kejadian.

“Hasil visum dari rumah sakit, korban mengalami luka akibat benda tajam,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, saat dikonfirmasi awak media, Senin (0410).

Alith juga mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut dan memprofiel tentang korban.

“Kita selidiki korban ini siapa ?, kita juga selidiki tentang keseharian korban. Untuk lebih lengkapnya, nanti saya informasikan kembali,” pungkas Alith.

Ditanya apakah pria yang tewas menjadi korban begal, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini menyebutkan, bahwa temuan dilokasi tidak ada barang-barang korban yang hilang.

“Saat ini anggota Satreskrim tengah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara, korban ini korban kekerasan,” imbuh Alith.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!