Viral Video Pembakaran Diduga Maling di Bangkalan

  • Bagikan
Caption: screen shoot video pembakaran yang diduga maling di Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Beredar video warga Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, membakar hidup-hidup diduga maling sepeda motor di pematang sawah desa setempat, Selasa (05/10/21).

Video yang viral tersebut menyebutkan, pembakaran maling hari Selasa di bakar massa. Dalam video viralnya terlihat pembakaran dilakukan di pematang sawah yang tidak jauh dari jalan raya desa setempat.

Kapolsek Kwanyar Iptu Moh Mansur saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa pembakaran Mr. X yang di duga pelaku tindak kriminalitas.

“Kami sudah mendatangi lokasi, meminta keterangan saksi-saksi, salah satunya Kades setempat, untuk korban yang dibakar belum diketahui identitasnya, masih Mr. X. Kami masih melakukan pendalaman,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo mengatakan, pihaknya mengaku belum bisa memastikan Mr. X yang di bakar massa merupakan pelaku tindak kriminalitas, karena masih butuh pendalaman dan keterangan saksi-saksi.

“Saya bersama tim sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP) saat ini jasad korban yang di bakar sudah di bawa ke rumah sakit Bangkalan untuk dilakukan autopsi,” terangnya

Sigit menambahkan, tim dilapangan saat ini tengah melakukan menyelidikan, salah satunya masih mengumpul keterangan saksi-saksi dan identifikasi.

Hingga berita ini dinaikkan pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara detail peristiwa pembakaran pelaku kriminal tersebut.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!