Identitas Terduga Maling Dibakar di Bangkalan Terungkap

  • Bagikan
Caption: screen shoot video pembakaran yang diduga maling di Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Polres Bangkalan akhirnya mengungkap identitas terduga pelaku pencurian yang dibakar secara hidup-hidup oleh warga di wilayah Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Senin (05/10/21) kemarin.

Diketahui pria yang di bakar bersama sepeda motornya itu berinisial R warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan. Peristiwa itu sempat menghebohkan jagat media sosial, lantaran beredar sisa-sisa pembakaran sepeda motor dan jasad pelaku terduga maling.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo mengatakan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), akhirnya identitas pria yang dibakar oleh warga terungkap.

“Perkembangan yang bisa disampaikan, bahwa identitas Mr. X yang dibakar di Desa Dhuwek Buter, Kwanyar, sudah kita temukan,” ucap Sigit, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (06/10).

Menurut Sigit, sesudah dilakukan identifikasi terhadap korban yang diduga maling tersebut, petugas menemukan identitas korban. Termasuk mengumpulkan barang bukti dan melakukan konfirmasi terhadap pihak keluarga.

“Pihak keluarga membenarkan, Mr. X ini dengan inisial R yang berasal dari Desa Parseh Kecamatan Socah,” jelasnya.

Meski demikian, kepolisian akan tetap berupaya mendalami kasus pencurian yang diduga dilakukan oleh inisial R ini. Selain itu, kepolisian tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran terhadap R guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian mengaku belum bisa menjelaskan secara detail dan belum bisa menetapkan tersangka. Sebab, tim penyidik terus berupaya menggali informasi dan mengumpulkan barang bukti.

“Saat ini kami masih mengumpulkan alat bukti,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!