Pasca Edukasi Ke Desa, PWS Gelar Khotmil Qur’an dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Caption: Persatuan Wartawan Sampang (PWS) saat gelar khotmil qur'an dan santunan anak yatim.

Sampang || Rega Media News

Pasca melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang mencegah informasi atau berita hoax ke sejumlah desa dibeberapa kecamatan di Kabupaten Sampang, Madura, beberapa hari yang lalu.

Kali ini, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) menggelar khotmil qur’an dan santunan kepada anak yatim, dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) PWS yang ke 7.

Acara yang dikemas sederhana tersebut, PWS menggandeng Satbinmas Polres Sampang dan Pegadaian Syari’ah setempat, serta dihadiri sejumlah tokoh agama.

“Acara khotmil qur’an dan santunan anak yatim ini salah satu rangkaian acara HUT PWS yang ke 7,” ujar Ketua PWS Abdus Salam, Kamis (07/10/21).

Acara sengaja tidak terlalu mengundang banyak orang, kata Abdus, karena masih pandemi Covid-19. Khotmil qur’an dan santunan anak yatim pun, ditempatkan di Sekretariat PWS Jl. Selong Permai, Sampang.

“Sebelumnya, kami juga sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang informasi hoax, ke sejumlah desa dibeberapa kecamatan,” pungkasnya.

Pria yang akrab disapa Cak Dus ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Satbinmas Polres Sampang yang telah menjadi pemateri, saat sosialisasi dan edukasi bersama PWS ke desa-desa.

“Terima kasih atas kerja samanya Polres Sampang, kepada para donatur yakni Pegadaian Syari’ah dan sejumlah kepala desa yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi dan edukasi,” ucap Cak Dus.

Namun dalam hal ini, imbuh Cak Dus, pihaknya akan terus berkelanjutan turun ke desa-desa membantu Pemerintah, TNI dan Polri dalam mengedukasi masyarakat tentang pencegahan informasi atau berita hoax.

“Semoga apa yang dilakukan kami, dalam rangkaian acara HUT PWS yang ke 7, mulai dari sosialisasi, khotmil qur’an dan santunan anak yatim dapat bermanfaat,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!