Viral Video Pria Bersimbah Darah di Ketapang Sampang

  • Bagikan
Caption: screen shot video viral pria bersimbah darah di wilayah Kecamatan Ketapang, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Viral video seorang pria memakai kaos warna putih celana jeans, tengah tergeletak di jalan Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.

Dalam video viralnya, pria tersebut bersimbah darah akibat mengalami luka yang cukup serius dibagian perut. Dugaan sementara, korban ditusuk dengan benda tajam.

Melihat pria yang tergeletak, sejumlah warga menghampiri korban. Bahkan, tampak seorang nenek memakai baju hitam berkerudung biru bertanya alamat korban.

“Oreng dimmah kakeh nak ? (orang mana kamu nak ?),” ucap nenek dengan logat bahasa Maduranya, sembari memegang dahi korban.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kejadian itu terjadi pada Kamis (07/10/21) kemarin. Saat ditemukan korban tergeletak, warga sempat memvideo dan viral di media sosial.

Saat itu juga, warga yang menemukan korban tergeletak dan bersimbah darah, oleh warga segera dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang.

Sementara Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto saat dikonfirmasi, membenarkan video viral tersebut dan terjadi di wilayahnya.

“Kami masih melakukan pendalaman dan pencarian terhadap pelaku,” ucap singkat Danang, dikutip dari salah satu media, Jum’at (08/10).

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!