Pelaku Penganiayaan TKP Ketapang Sampang Ditangkap

  • Bagikan
Caption: screen shot video viral pria bersimbah darah di wilayah Kecamatan Ketapang, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Kasus dugaan penganiayaan di Kabupaten Sampang, Madura, mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius dan videonya viral di media sosial (medsos) mulai menemui titik terang.

Pasalnya, saat ini pihak kepolisian telah berhasil mengamankan pelaku pada Jum’at (08/1021) kemarin. Diketahui, pelaku berinisial RN (29 th), sedangkan korban berinsial AR (20 th).

Video viral korban penganiayaan dengan kondisi luka dibagian perut, diduga akibat sabetan senjata tajam (sajam) tersebut, bertempat kejadian perkara (TKP) di jalan Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto saat dikonfirmasi awak media membenarkan video viral korban dugaan penganiayaan, hingga korban mengalami luka cukup serius.

“Video viral itu benar, kejadiaannya pada Kamis (07/10). Saat itu juga, polisi langsung melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku,” ujar Danang dikutip dari salah satu media, Jum’at (08/10).

Tak hanya itu, mantan Kanit Idik 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya ini juga mengungkapkan, pelaku dugaan penganiayaan tersebut telah berhasil diamankan Polsek Ketapang.

“Pelaku berinisial RN sudah diamankan dan diserahkan ke Mapolres Sampang, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya, Sabtu (09/10).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto, saat hendak dikonfirmasi terkait identitas lengkap pelaku dan motif kasus penganiayaan tersebut, ia mengaku berada di Mapolda Jawa Timur.

“Saya masih di Mapolda Jatim mas,” ucap singkat Sudaryanto melalui telepon WhatsApp_nya, Sabtu (09/10) siang.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan pihak Polres Sampang belum memberikan keterangan lengkap, terkait identitas pelaku dan korban dugaan penganiayaan yang videonya viral di media sosial.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!