HUT Persatuan Wartawan Sampang Ke 7, Ucapan Do’a Terus Mengalir

  • Bagikan
Caption: Persatuan Wartawan Sampang (PWS).

Sampang || Rega Media News

Ucapan selamat dan do’a terus mengalir dari kalangan instansi Pemerintah, TNI, Polri dan tokoh masyarakat, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Sampang (PWS) yang ke 7.

Tak hanya itu, doa juga mengalir dari anggota DPRD, Bawaslu, Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sampang, ketua organisasi profesi, LSM, seniman, konten kreator, ketua komunitas, penyanyi dan lain sebagainya.

Testimoni tersebut dikirim secara langsung via WhatsApp, maupun lewat video kepada sejumlah awak media yang tergabung di PWS. Terlebih, organisasi jurnalis ini identik dengan sebutan “Team Tokang Toles” dan “Team Jrengkong”.

Di usianya yang ke-7 tahun, PWS mengelar berbagai kegiatan, salah satunya dengan turun langsung ke masyarakat, untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, tentang bahayanya dampak hoax, juga mengadakan acara Khotmil Qur’an serta santunan anak yatim piatu.

Ketua Persatuan Wartawan Sampang Abdus Salam mengatakan, terharu dan mengapresiasi atas ucapan dan doa yang diberikan untuk organisasinya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan dukungan dari berbagai pihak tersebut.

“Terimakasih banyak kami sampaikan, terimakasih atas doa dari berbagai pihak. Tentunya ini menjadi semangat kami kedepannya, semoga PWS semakin dewasa, dan terus bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

Pria yang juga aktif di perguruan pencak silat Pagar Nusa ini berharap kepada seluruh anggota PWS, untuk tetap menjaga independensinya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wartawan guna menjaga marwah dan martabat pers.

“Wartawan harus mampu menyajikan informasi yang cepat, tepat dan akurat guna melawan hoax dengan penyajian berita yang sesuai dengan kode etik jurnalistik, mencerahkan masyarakat serta tidak mengabaikan etika berkomunikasi,” pesannya.

Diujung penyampaiannya, ia juga berharap bahwa di usia yang ke-7 tahun ini PWS harus terus menguatkan soliditas dan selalu menjaga kekompakan.

“Semoga rekan-rekan PWS dan seluruh insan pers diberikan kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat,” pungkas pria yang akrab disapa Cak Dus ini.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!