Kecelakaan Remaja Robatal Sampang Misterius

  • Bagikan
Caption: sepeda motor korban kecelakaan saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Saat berkendara hendaklah tidak melaju dengan kecepatan tinggi, serta tertib berlalu lintas, karena jika melebihi kecepatan akan berdampak buruk, hingga terjadinya kecelakaan.

Seperti yang dialami Roby (16 th), asal warga Desa Tragih, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, harus merenggut nyawa setelah kecelakaan, Senin (11/0/10/21).

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, saat itu Roby berkendara melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di jalan raya Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Sampang, tiba-tiba motornya mendadak oleng.

“Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 09:30 Wib,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo dalam rilisnya, Senin (11/10).

Eko mengatakan, korban menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam kombinasi warna biru, bernopol B 4483 KPR. Saat itu, korban melaju dari arah barat ke timur di jalan raya Desa Rabiyan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya didepan toko tak berpenghuni, tiba-tiba motor korban oleng ke kanan dan menabrak tembok toko tersebut,” ungkap Eko.

Perwira berpangkat dua balok dipundak ini juga mengatakan, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang.

“Sesampainya di rumah sakit, korban sudah tidak tertolong meski sempat mendapatkan pertolongan medis dan dinyatakan meninggal dunia. Kasus ini masih lidik Laka Lantas,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!