Pesan Kombes Pol Arsal Sahban Kepada PWS

  • Bagikan
Caption: Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri (Kombes Pol DR. M. Arsal Sahban, SH.SIK.MM.MH.).

Jakarta || Rega Media News

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Sampang (PWS) yang ke 7, ucapan selamat dan do’a terus mengalir dari kalangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri),

Salah satunya ucapan tersebut disampaikan langsung Dosen Utama Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri, Kombes Pol DR. M. Arsal Sahban, SH.SIK.MM.MH.

“Saya ucapkan selamat HUT Persatuan Wartawan Sampang yang ke 7. Semoga semakin sukses, semakin informatif, serta menghasilkan karya jurnalistik yang cerdas dan mengedukasi masyarakat,” ucap Arsal dalam kiriman video WhatsAppnya, Senin (11/10/21).

Pria jebolan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1998 tersebut berharap, di usia PWS yang ke 7, dapat memajukan Kabupaten Sampang dengan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya informasi yang disampaikan PWS bisa diketahui masyarakat banyak, sehingga masyarakat di luar dapat mengetahui potensi-potensi yang ada di Sampang,” ujar Arsal.

Pria yang pernah menjabat Wakapolresta Bogor ini juga berpesan, agar media-media yang tergabung di PWS, terus memberikan edukasi kepada masyarakat dan menjadi yang terbaik untuk Sampang.

“Diusia yang tambah dewasa, semoga PWS semakin berkembang dan semakin solid,” pungkas pria yang pernah menjadi Ketua Tim Cobra Polres Lumajang, Jawa Timur.

Selain dari Kombes Pol Arsal Sahban, ucapan selamat dan do’a terus mengalir dari kalangan petinggi Polri lainnya, Pemerintah, TNI, tokoh masyarakat, anggota DPRD, Bawaslu, Asosiasi Kepala Desa (AKD), ketua organisasi profesi, LSM, seniman, konten kreator, ketua komunitas, penyanyi dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua PWS Abdus Salam mengatakan, terharu dan mengapresiasi atas ucapan dan doa yang diberikan untuk organisasinya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan dukungan dari berbagai pihak tersebut.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada Kombes Pol Arsal Sahban, atas doanya. Tentunya ini menjadi semangat kami kedepannya, semoga PWS semakin dewasa, dan terus bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!