7 Kecamatan di Sampang Salurkan BLT-DD Periode Agustus 2021

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Sebanyak 7 Kecamatan di Kabupaten Sampang, Madura, mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Juni hingga Agustus 2021, sebesar Rp 900 ribu bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dampak pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sampang R Chalilurrahman melalui Kasi Perencanaan dan Pembangunan Desa Rudi Susanto mengatakan, dalam penyaluran BLT-DD periode Juni-Agustus tersebut juga dilakukan vaksinasi dosis ke 2 terhadap KPM.

“Dari 14 Kecamatan yang ada di Sampang 7 Kecamatan mulai melakukan penyaluran BLT-DD itu. Diantaranya, Sreseh, Torjun, Kedungdung, Omben, Tambelangan, Robatal dan Pangarengan,” ujarnya. Rabu (14/0/2021).

Rudi menambahkan, selain untuk mensukseskan penyaluran BLT-DD, pihaknya juga bersinergi dengan Puskesmas di masing-masing kecamatan memberikan edukasi dan himbauan tentang vaksinasi bagi semua KPM BLT-DD.

“Tujuannya agar KPM bisa meningkatkan kekebalan imunitas tubuh dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Jika para KPM BLT-DD sudah divaksin semua, maka penyaluran periode berikutnya akan dilaksanakan secara biasa hanya cukup gunakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!