Pengunjung Pasar Srimangunan Sampang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Caption: screen shoot video viral pengunjung Pasar Srimangunan yang meninggal dunia.

Sampang || Rega Media News

Pedagang dan pengunjung pasar Srimangunan Sampang, Madura, digegerkan dengan adanya seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia, Sabtu (16/10/21).

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, diketahui perempuan tersebut bernama Murideh (56 th), asal warga Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Iye’, salah satu pedagang pasar Srimangunan membenarkan, adanya peristiwa meninggalnya seorang pengunjung pasar.

“Iya benar, kejadian itu sekira pukul 10:00 Wib, saat pengunjung tersebut tengah membeli buah semangka,” ujar Iye’ kepada awak media, Sabtu (16/10).

Iye’ juga mengungkapkan, untuk surat identitas dan barang-barang yang dibawanya diamankan petugas Pasar Srimangunan.

“Pengunjung yang meninggal itu, sebelumnya sempat menawar buah semangka yang dibelinya, namun tiba-tiba pingsan,” pungkasnya.

Sementara, ditempat terpisah salah satu warga Desa Apa’an, Kus mengatakan, menurut informasi memang benar pengunjung pasar Srimangunan yang meninggal itu warga Desa Apa’an.

“Infonya, memang benar ada warga Apa’an yang meninggal dunia di pasar Srimangunan Sampang,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sampang Suhartini Kiptiati, juga membernarkan adanya pengunjung pasar yang meninggal dunia tersebut.

“Iya benar mas, korban perempuan orang Pangarengan meninggal karena pingsan saat membeli buah di Blok E2 pasar Srimangunan Sampang,” ujarnya.

Suhartini Kiptiati menambahkan, setelah ditangani tim medis dan keluarga, kemudian korban dibawa menggunakan ambulance.

“Mohon maaf untuk data jelasnya tentang identitas korban masih belum ada,” singkat Kiptiati melalui jejaring telepon selulernya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!