Sat Polairud Polres Sampang Bantu Cari Manusia Silver

  • Bagikan
Caption: Kapal Sat Polairud Polres Sampang sisir sungai sekitar Tanglok, (dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Upaya pencarian terhadap manusia silver yang hilang tenggelam di sungai sekitar Jl. Bahagia, Sampang, Madura, Jawa Timur, sejak Kamis (29/12/2022) sore kemarin, terus dilakukan.

“Pencarian dihari kedua, kami melibatkan Tim SAR gabungan dari Polsekta, Koramil, BPBD, Tagana, Basarnas dan PMI,” ujar Kasat Polairud Polres Sampang Iptu Catur Rahardjo, Jum’at (30/12) sore.

Dalam pencarian tersebut, kata Catur, tim gabungan berbagi tugas, Tim BPBD melakukan pencarian mulai dari TKP hingga jembatan Tanglok, sedangkan Sat Polairud, dari Tanglok hingga ke laut Sampang.

“Saat pencarian, Tim BPBD menggunakan perahu karet, sedangkan kami menggunakan kapal polisi. Sedikit terkendala, karena saat masuk ke utara jembatan Tanglok air sungai dangkal, banyak batu dan kayu,” ungkapnya.

Catur mengungkapkan, hingga Jum’at (30/12) sore, pihaknya bersama Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian. Bahkan, telah menghubungi seluruh pemilik kapal angkutan jurusan Pulau Mandangin.

“Kami minta bantuan pemilik kapal angkutan yang lain, melalui pengeras suara kapal polisi. Juga telah menginformasikan ke group whatsapp nelayan, agar segera memberi kabar jika jasad korban ditemukan,” tandasnya.

Catur menambahkan, korban tenggelam bernama Rizal (18 th), asal warga Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Korban adalah manusia silver yang kerap beraktivitas di perempatan Terminal Trunojoyo Sampang.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!