Ketua APRI Sampang: Selamat Hari Santri Nasional

  • Bagikan
Caption: Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Sampang, H. Akh. Syaifuddin.

Sampang || Rega Media News

Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada 22 Oktober 2021. Banyak kalangan mengucapkan selamat. Tak ketinggalan, Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Sampang, H. Akh. Syaifuddin.

“Hari Santri Nasional merupakan kado terindah dari pemerintahan Presiden RI Joko Widodo kepada santri yang ada di seluruh Indonesia,” kata H. Akh. Syaifuddin kepada regamedianews.com, Jum’at (22/10/21).

Menurutnya, ditetapkannya hari santri sebagai hari besar nasional, menunjukkan bahwa peran santri bersama ulama dalam kemerdekaan negara ini, mendapat pengakuan dari pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulilah, dengan adanya Hari Santri Nasional santri sudah mendapatkan pengakuan secara nasional. Semoga santri selalu tawadlu’ namun teguh membela persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

H. Akh. Syaifuddin juga mengungkapkan, santri merupakan individu yang identik dengan kesederhanaan dan kepatuhan kepada Kyai atau Ulama. Perannya, dalam mengisi kemerdekaan tidak diragukan lagi.

“Kalau bicara cinta ulama dan cinta NKRI, tentu santri yang paling menjadi garda terdepan. Kami dari Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Sampang, mengucapkan selamat Hari Santri Nasional,” ucapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!