Tingkat Vaksinasi di Aceh Belum Optimal

  • Bagikan
Caption: Kapolda Aceh (Irjen Pol Ahmad Haydar) saat kunjungan kerja ke Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Persentase vaksinasi di Aceh saat ini belum optimal. Hal ini dikatakan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, saat kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (27/10/21).

“Kami mengajak agar Forkopimda bersinergi dengan ulama untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi,” ujar Haydar dihadapan Forkopimda Aceh Selatan.

Karena, kata Haydar, saat ini Pemerintah tengah gencar dalam rangka mempercepat penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Terlebih, vaksin ini penting.

“Mari dukung percepatan vaksinasi. Apalagi MUI dan MPU menyampaikan vaksin ini halal. Mari dukung, agat capaian vaksinasi di Aceh meningkat dan tidak kalah dengan daerah lain,” pungkasnya.

Sementara Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengatakan, pihaknya bersama dengan unsur Forkopimda, terus berupaya agar vaksinasi dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

“Apresiasi kami kepada unsur Forkopimda, serta seluruh pihak yang tidak kenal lelah menjadi garda terdepan dalam sosialisasi serta pelaksanaan vaksinasi di Aceh Selatan,” pungkas Tgk Amran.

Sekedar diketahui, dalam kunjungan kerjanya Kapolda Aceh didampingi Irwasda dan jajaran Pejabat Utama Polda Aceh, disambut Forkopimda dan Pimpinan Dayah/Pesantren Aceh Selatan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!