Pembinaan PKK, Istri Bupati Sampang Sempatkan Santuni Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Caption: Ketua TP PKK Kabupaten Sampang (Hj Mimin) saat memberikan sambutan dalam kegiatan pembinaan TP PKK Desa Gunung Rancak.

Sampang || Rega Media News

Ketua tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sampang Hj Mimin Slamet Junaidi, melakukan kunjungan pembinaan ke Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Sabtu (06/11/21) pagi.

Rombongan istri orang nomor satu di Sampang tersebut, disambut hangat Kepala Desa Gunung Rancak Mohammad Juhar beserta istrinya Martina, serta pengurus TP PKK desa setempat.

Martina ketua TP PKK Desa Gunung Rancak dalam sambutannya sangat merasa bangga, bisa didatangi ketua penggerak PPK Kabupaten Sampang secara langsung.

“Terima kasih ini benar-benar luar biasa, kita sampaikan terima kasih kepada beliau,” ujarnya, Sabtu (06/11).

Martina juga berharap, pembinaan tersebut dapat menambah pengetahuan kepada pengurus, sehingga untuk terus maju dan memberikan inovasi.

“Saya berharap nantinya mereka (pengurus PKK) bisa memiliki tambahan pengetahuan, agar terus bisa berinovasi,” imbuhnya.

Sementara ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj Mimin Slamet Junaidi mengatakan, agar seluruh pengurus dapat menanamkan rasa semangat diri.

“Menjadi bagian PKK ini kita harus semangat ya, ketua juga harus selalu menjadi contoh untuk terus menjadi motivator,” ujarnya.

Selain kunjungan pembinaan terhadap TP PKK desa, istri politisi partai Nasdem itupun menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan kepada puluhan kaum dhuafa.

Selain itu, juga memberikan bantuan kepada dua warga miskin yakni B. Misli (98 th) dan B.Sani’a (99 th) yang ada di Dusun Kasangkah Barat, Desa Gunung Rancak, serta melihat proses pelayanan vaksinasi yang diselenggarakan di desa itu.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!