Usai Divaksin, Seorang Pelajar di Aceh Selatan Langsung Sakit

  • Bagikan
Caption: Nadia Elsavira saat dirawat di RSUDYA Tapaktuan, Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Nadia Elsavira (16 th), seorang siswi pelajar kelas II di SMAN 1 Sawang, Aceh Selatan, kini harus dirawat di BLUD RSUDYA, Tapaktuan, usai divaksin kedua beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di rumah sakit, Nadia mengaku usai divaksinasi pada Selasa (02/11/21) kemarin, dirinya merasa pusing dan sesak nafas. Saat itu juga, langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

“Saat hendak divaksin, saya diantar Kepala Sekolah bersama siswa-siswi lainnya ke tempat vaksinasi yang ada di Gampong Mutiara, Kecamatan Sawang,” kata Nadia, Senin (08/11).

Setelah diberikan pertolongan dan perawatan di Puskesmas setempat, kata Ibu Nadia, kondisi putri semata wayangnya tersebut semakin memburuk.

“Ke esokan harinya saat di Puskesmas, kondisi anak saya ini semakin memburuk, seperti lumpuh dan tidak bisa bergerak,” kata Ibu Nadia saat ditemui di BLUD RSUDYA Tapaktuan.

Kendati demikian, ayah Nadia, Edi Wardana sangat berharap Pemkab Aceh Selatan khususnya Bupati Tgk Amran agar dapat membantu dan mensupport dalam hal penyembuhan putrinya.

“Kami berharap ada respon dan support dari Bupati Aceh Selatan, agar putri kami bisa masuk sekolah dan belajar seperti sediakala,” ujar Edi Wardana.

Edi juga menyampaikan permohonan kepada pemerintah daerah supaya pengobatan putrinya tidak di sia-siakan. “Jika dirawat di RSUDYA Tapaktuan tidak ada perubahan, kami akan merujuknya ke RSUDZA Banda Aceh,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!