Beli Jambu di Sampang, Warga Mojokerto Ditabrak

  • Bagikan
Caption: tampak petugas Satlantas Polres Sampang unit Laka Lantas tengah mengidentifikasi pengendara yang terlibat kecelakaan.

Sampang || Rega Media News

Nasib na’as dialami seorang pengendara mobil merk Wuling asal Mojokerto, setelah beli jambu air di Jl. Raya Taddan, Sampang, Madura, malah ditabrak pengendara mobil kijang asal warga Sumenep.

Informasi yang diterima regamedianews.com, kejadian kecelakaan yang tidak sampai memakan korban tersebut, terjadi sekira pukul 14:42 Wib, Rabu (10/11/21) menjelang sore.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan, kendaraan Wuling bernopol M 1236 AD dikendarai Petrus Mulyadi.

“Pengendara Wuling itu asal warga Jl. Jayanegara, Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, berpenumpang dua orang yang juga warga Mojokerto,” terang Eko, Kamis (11/11).

Sementara itu, imbuh Eko, kendaraan mobil Kijang dikendarai Faiz Aulia Rahman, asal warga Dusun Palalang, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

“Kronologis kecelakaan tersebut, bermula saat melaju dari arah barat ke arah timur. Sesampainya di Jl. Raya Taddan, Camplong, berhenti dan parkir di bahu jalan, karena mau beli jambu air,” ujar Eko.

Setelah itu, tambah Eko, saat hendak melanjutkan perjalanan ke arah timur, tiba-tiba ada kendaraan mobil Kijang bernopol AB 1293 CT dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba saja, mobil Kijang tersebut oleng ke kanan, karena jarak terlalu dekat akhirnya mobil Kijang yang dikendarai Faiz menabrak mobil dikendarai Petrus,” ungkapnya.

Eko menjelaskan, type kecelakaan lalu lintas itu type tabrak depan. Namun, tidak sampai ada korban jiwa. Hanya, pengendara kijang mengalami luka lecet dan benjol di dahi.

“Ada satu penumpang dari kendaraan Wuling yang juga mengalami luka robek di dahi dan dirawat di Puskesmas Camplong. Sementara, untuk kerugian materialnya ditaksir sekitar Rp 25 juta,” pungkas Eko.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!