Pria di Banyuates Sampang Diduga Jadi Korban Pembunuhan

  • Bagikan
Caption: situasi dirumah korban dugaan pembunuhan, di Desa Terosan, Banyuates, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Peristiwa berdarah kembali menggegerkan warga Sampang, Madura, Jawa Timur, setelah seorang pria paruh baya inisial MD (55 th), di Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, ditemukan tewas.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, inisial MD ditemukan tewas di musholla (langgar, red) rumahnya, Kamis (11/11/21) dini hari, dengan kondisi luka disekujur tubuhnya.

Dikutip dari salah satu media, insial MD diduga menjadi korban penganiayaan dengan luka berat akibat sabetan senjata tajam (sajam), oleh orang tak dikenal (OTK), sekira pukul 01:00 Wib, saat listrik padam.

Sementara Kapolsek Banyuates AKP Dalih Putra Samodra membenarkan atas dugaan kasus penganiayaan tersebut, hingga korban meninggal dunia.

“Iya benar, namun kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi-saksi dan orang yang perlu dimintai keterangan,” ujarnya, Kamis (11/11).

Mantan Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jawa Timur ini juga mengungkapkan, akibat peristiwa itu korban mengalami luka diantaranya dibagian kepala, tepatnya dibagian telinga.

“Sedangkan motifnya masih diselidiki. Saya juga masih mau melapor ke atasan (Kapolres Sampang, red). Nanti kalau sudah ada titik terang, kami informasikan,” pungkas Dalih.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Satreskrim Polres Sampang.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!