Kasus Pembunuhan di Banyuates Sampang Masih Misteri

  • Bagikan
Caption: Polres Sampang saat identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampang || Rega Media News

Kasus dugaan pembunuhan terhadap MD (60 th), warga Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, pada Kamis (11/11/21) kemarin, masih misteri.

Pasalnya, hingga saat ini pihak kepolisian belum berhasil mengungkap motif dugaan penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut, hingga korban merenggut nyawa.

“Motif dugaan pembunuhan yang di Banyuates, masih dalam penyelidikan,” ucap Kasubbag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (13/11/21).

Lebih lanjut Sunarno mengatakan, korban diketahui meninggal oleh istrinya sekira pukul 04:30 Wib. Saat itu, istri korban terbangun dari tidur dan berniat untuk melaksanakan sholat Subuh.

“Karena melihat korban yang dikira tertidur, istri korban lantas berniat membangunkan. Tapi, setelah disentuh dan dibalik korban dalam keadaan meninggal dengan kondisi luka-luka,” ungkapnya.

Dari hasil identifikasi, korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam (sajam), dibagian leher sebelah kiri, lengan sebelah kanan dan luka di punggung bagian atas.

“Sedangkan barang bukti yang diamankan, sarung warna cokelat dan kaos lengan panjang warna hijau terdapat bercak darah yang digunakan korban dan pecahan lampu,” pungkas Sunarno.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!