Jalan Licin, Bekas Galian Gunung Lhok Kriet Dibiarkan

  • Bagikan
Caption: Waspada jalan licin, lintas tanjakan Gunung Lhok Kriet, Sawang, Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Jalan lintas tanjakan Gunung Lhok Kriet, Sawang, Aceh Selatan, mengancam penguna jalan. Pasalnya, jalan lintas nasional tersebut di penuhi lumpur tanah dan krikil yang berakibat mengundang rawannya kecelakaan.

Novi, salah satu penguna jalan mengatakan, lumpur tanah yang menempel di badan jalan nasional tepatnya di tanjakan Gunung Lhok Kriet, dikarenakan adanya pekerjaan galian.

“Akibat lumpur tanah yang menempel di badan jalan, saya hampir terpeleset saat mengendarai roda dua melintasi jalan lintas tanjakan Gunung Lhok Kriet Sawang,” ujarnya, Minggu (14/11/21).

Selain kondisi jalannya tikungan dan tanjakan, di tambahi badan jalan ditutupi lumpur tanah dan kerikil.

“Kalau kondisi seperti itu dibiarkan, dikhawatirkan akan mengundang terjadinya kecelakaan, apalagi pada waktu malam hari di wilayah itu gelap,” ungkap Novi.

Ia meminta rekanan yang melakukan pekerjaan galian, agar membersihkan lumpur tanah yang menempel di badan jalan tersebut, supaya tidak mengancam pengguna jalan.

“Kita minta rekanan dapat membersihkan badan jalan tersebut, jangan ambil enaknya saja yang akan berimbas dan membahayakan kepada pengguna jalan,” cetusnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!