Terosan FC Juara 1 Pantura Sampang Cup 2021

  • Bagikan
Caption: tim bersama pemain Terosan FC saat terima piala kemenangan.

Sampang || Rega Media News

Terosan FC berhasil menjuarai turnamen Sepak Bola Antar Desa se wilayah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (17/11/2021).

Terosan FC yang bermarkas di Desa Terosan itu, mengunci gelar juara setelah menang telak 4-1 lewat adu pinalti atas Tolang FC di partai final, Stadion Gelora Kemoneng Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Tim Terosan FC, Nurul Hidayah bersyukur atas kemenangan timnya dalam turnamen Sepak Bola Antar Desa Pantura Cup. Sehingga, kesuksesan ini membawa kebanggaan karena telah mengharumkan desa lewat ajang olahraga.

Selain itu, pada tahun 2020 lalu, Tim Terosan FC harus puas di posisi juara kedua atau runner up turnamen Sepak Bola Pantura Cup di lapangan yang sama.

“Alhamdulillah, kami bersama tim diberikan kemudahan dalam menyelesaikan pertandingan bergengsi di wilayah Pantura ini melalui adu pinalti dengan skor akhir Terosan FC 4 dan Tolang FC 1 turnamen 2021,” ujar Nurul Hidayah kepada regamedianews.com.

Nurul berharap kerja sama, dalam hal ini menggelar turnamen Sepak Bola Antar Desa Pantura Cup yang sudah terjalin bisa terus terjaga hingga waktu mendatang.

“Sehingga hal ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam program percepatan olahraga, dengan harapan dapat ikut serta menghadirkan bibit-bibit muda di setiap desa Kecamatan Banyuates, dalam dunia olah raga,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Terosan Bg. Slamet Riyadi menyampaikan, apresiasi kepada seluruh tim dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Untuk meraih kemenangan, pasti membutuhkan tekad dan perjuangan yang besar. Namun, upaya itu tidak mudah atau tidak selalu berjalan mulus,” ungkapnya.

Menurut Slamet Riyadi, diperlukan tekad yang kuat dan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan.

“Kendati demikian, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam perjalanan meraih kemenangan. Hal itu dikarenakan dalam sebuah pertandingan tak hanya kemenangan saja, melainkan ada juga kekalahan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!