Pengamanan Pilkades, 100 Personel Polres Sampang Dites Antigen

  • Bagikan
Caption: anggota Polres Sampang saat di tes swab antigen.

Sampang || Rega Media News

Mapolres Sampang melakukan tes swab antigen kepada 100 personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Sumenep.

Tes swab antigen itu dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres setempat pada Sabtu (20/11/2021) pagi.

Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kasi Humasnya Iptu Sunarno mengatakan, 100 personel itu akan dikirim ke Sumenep melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Pilkades mulai 22 hingga 26 Nopember 2021.

“Tes swab antigen itu dilakukan merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Pilkades di Sumenep,” ujarnya, Minggu (21/11).

Lebih jauh Sunarno menuturkan, tes swab antigen dilaksanakan oleh personel Urkes, diawasi oleh Kabag Ops, AKP Bambang Sugiyarto, Paursubbagdalops Ipda Doddy Darmawan dan anggota Provos Polres setempat.

“Hasil tes swab antigen kepada 100 personel pengamanan Pilkades itu semuanya dinyatakan negatif dari Covid-19,” tuturnya.

Sunarno menambahkan, dari 100 personel itu akan melaksanakan pengamanan di Desa Bilis-Bilis, Desa Pajanangger, Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa dan Desa Saobi, Desa Cangkraman Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

“100 personel ini akan diberangkatkan menuju Pulau Kangean Kabupaten Sumenep pada hari Senin 22 Nopember 2021 sekira pukul 02.00 Wib, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!