Seruduk Bus, Pemuda Bapelle Sampang Tewas

  • Bagikan
Caption: kondisi korban saat tabrak bus di depan SPBU Bancelok, Jrengik.

Sampang || Rega Media News

Seorang pemuda bernama Asrori, warga Dusun Melko’ Barat, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, meninggal dunia usai menabrak bus.

Kecelakaan yang menewaskan pemuda tersebut terjadi di Jl. Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Sampang, sekira pukul 12:10 Wib, Minggu (21/11/21).

“Kronologisnya, bermula saat Bus bernopol K 7599 OC yang dikendarai Slamet Siswo warga Pati Jawa Tengah, hendak menyebrang dari arah utara ke selatan,” kata Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Ia menjelaskan, saat itu bus tersebut hendak menyebrang usai mengisi BBM di SPBU Bancelok Jrengik. Namun, tiba-tiba ada sepeda motor bernopol M 5906 NG dari arah barat ke timur.

“Motor itu dikendarai Asrori (korban), karena jarak yang terlalu dekat, korban tidak ada ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan,” terang Eko dalam rilisnya, Minggu (21/11).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, imbuh Eko, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat. “Korban meninggal ditempat kejadian kecelakaan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!