Mobil Innova Jatuh Kejurang, Korban Ditemukan Tewas

Caption: saat evakuasi korban oleh tim gabungan.

Subulussalam || Rega Media News

Korban kecelakaan Toyota Innova yang masuk ke jurang di Sungai Lae Kombih, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam ditemukan. Korban seorang perempuan dengan kondisi tewas.

“Korban yang ditemukan meninggal dunia ini diduga sebagai warga Meulaboh, Aceh Barat. Identitasnya masih diidentifikasi,” kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono, Senin (13/12/2021).

Qori menambahkan, jenazah perempuan tersebut diketahui setelah adanya warga yang berteriak dan mengatakan di seberang sungai terdapat jenazah yang terbawa arus.

“Tim gabungan yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengejaran menggunakan perahu karet, dan akhirnya jenazah perempuan tersebut berhasil dievakuasi,” katanya.

Sementara Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarrianto SAB melalui sambungan via whatsapp juga membenarkan penemuan mayat tersebut.

”Tadi anggota kita yang sudah stanbay di Sikelang bersama petugas lainnya melihat sesosok mayat hanyut dan tim langsung mengambil menggunakan Parahu karet,” Katanya.

Lanjutnya, Setelah ditemukan, petugas langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam dan akan di evakuasi ke RSUD Salak utk dilakukan penanganan secara laboratorium forensik dvi oleh tim DVI Biddokkes Polda Sumut.

Sekedar Diketahui sebelumnya Mobil Toyota Innova BL-1547-EF asal Kabupaten Aceh Barat dilaporkan terjun ke jurang di Pakpak Bharat yang berbatasan dengan Kota Subulussalam, Aceh. Penumpang mobil itu dilaporkan hilang, Peristiwa itu terjadi Minggu (12/12) pagi.