Vaksinasi Kecamatan Torjun Sampang Capai 70%

  • Bagikan
Caption: rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan pandemi Covid-19, di aula Puskesmas Torjun.

Sampang || Rega Media News

Program vaksinasi Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, telah memenuhi target yang ditetapkan pemerintah. Kini Forkopimcam setempat tengah mempersiapkan capaian vaksinasi hingga menuju 100 persen.

Camat Torjun Moh. Lutfi Maliki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas jerih payahnya, karena hasil vaksinasi sudah mencapai lebih dari 70 persen.

“Kedepan kami akan terus melakukan pendekatan kepada kepala desa, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Torjun, untuk bekerjasama memberikan pemahaman bagi warga yang belum divaksin,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto mengapresiasi kepada semua pihak, karena vaksinasi di wilayahnya sudah mencapai 70 persen.

“Beberapa terobosan dilakukan untuk mencapai target tersebut baik vaksinasi door to door yang dilaksanakan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dan program itu cara ampuh dan efektif untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepala Puskesmas Torjun Ach. Jasuli berharap, kekompakan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa serta tenaga kesehatan tetap solid, harmonis karena peran mereka vaksinasi Kecamatan Torjun bisa mencapai 70 persen.

“Semoga mereka kedepan tetap bekerja dengan niat tulus ikhlas membantu dan melindungi masyarakat dari Covid-19,” pungkas Jasuli usai rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan pandemi Covid-19 di aula Puskesmas Torjun, Senin (14/12/21).

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!