Wakapolda Jatim Turba Ke Pangarengan Sampang

  • Bagikan
Caption: Wakapolda Jatim memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

Sampang || Rega Media News

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo turun langsung ke wilayah Kecamatan Pangarengan, Sampang, Madura, Kamis (16/12/21).

Kedatangan jenderal bintang satu ini, untuk meninjau langsung giat vaksinasi serentak yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Pangarengan.

Selain itu, Wakapolda Jatim didampingi Kapolres Sampang mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Saya apresiasi vaksinasi serentak yang dilaksanakan Polres Sampang. Terima kasih kepada masyarakat telah antusias mengikuti vaksinasi,” ujar Slamet.

Orang nomor dua di Mapolda Jatim ini mengatakan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus bisa menjadi pelopor protokol kesehatan.

“Yaitu, dengan menerapkan 5M, sekaligus menjadi pelopor vaksinasi. Mari, ajak warga sekitar kita untuk menyukseskan program percepatan penangan pandemi Covid-19,” ucap Slamet.

Menurutnya, warga di Kecamatan Pangarengan sangat luar biasa, tentunya bisa dijadikan contoh masyarakat yang lain, supaya berbondong-bondong mengikuti vaksinasi.

“Saya mengharapkan seluruh masyarakat, untuk berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai langkah penanganan pandemi,” tandasnya.

Slamet menambahkan, pelaksanaan vaksinasi harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, dalam melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

“Saya berharap, seluruh elemen masyarakat selalu koordinasi dan berkolaborasi, untuk memberikan edukasi, menumbuhkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kedatangan Wakapolda Jatim disambut langsung Kapolres Sampang AKBP Arman, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang dan Forkopimcam Pangarengan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!