Purna Tugas, Ketua AKD Sampang Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Caption: Ketua AKD Sampang (Akhmad Mohtadin).

Sampang || Rega Media News

Purna tugas terhitung mulai 17 Desember 2021, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang, Akhmad Mohtadin, mengucapkan banyak terima kasih.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung ini, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Sampang.

“Berakhirnya masa jabatan ini. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Sampang,” kata pria yang akrab disapa Klebun Akhmad ini, Jum’at (17/12/21).

Ia juga menyampaikan terima kasih, khususnya kepada masyarakat Desa Gunung Eleh yang telah menaruh kepercayaan, sekaligus perhatian untuk memimpin desa selama tiga periode.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Sampang. Utamanya, kepada Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Sampang dan Forkompimda,” ucapnya.

Selain iti, ia juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Kepala Desa, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Media atas dukungannya terhadap beberapa program yang sudah dijalankan selama menjadi Kepala Desa dan Ketua AKD Kabupaten Sampang.

“Dari lubuk hati yang terdalam, kami berterima kasih dan bersyukur kehadirat Allah SWT, atas bimbingan dan bantuannya. Karena itu, merupakan suatu kehormatan, dari itu juga banyak hal yang bisa dipelajari untuk masa depan,” ungkapnya.

Ketua AKD Sampang ini menambahkan, bersama keluarga mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan, serta ketidaknyamanan atas program yang sudah dilaksanakan selama menjadi Kepala Desa dan Ketua AKD Kabupaten Sampang.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!