Berkedok Kiai, Pria Bangkalan Kepergok Mesum di Makam Leluhur

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Bangkalan || Rega Media News

Puluhan Warga di Desa Geger, Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura, gerebek dua sejoli yang tertangkap basah diduga berbuat mesum di komplek pemakaman bujuk Geger, Selasa (21/12/21).

Menurut salah satu warga, Zainuri menuturkan, peristiwa pengerebekan tak beradab itu terjadi sekitar pukul 23:00 Wib. Parahnya, pasangan yang belum diketahui sah secara agama ini merupakan warga pendatang.

“Yang laki-laki berinsial AK (41 th) warga Desa Tengket, Arosbaya. Sementara yang perempuan informasinya dari Kelurahan Mlajah, Bangkalan,” ujarnya.

Zainuri mengaku tak habis pikir, pasangan tersebut melakukan cocok tanam tidak jauh dari pesarean makam.

Menurut salah satu warga, peristiwa itu terjadi di area pesarean Bujuk Geger (Makam Gunung Geger). Kedua orang ini melakukan perbuatan tak senonoh persis di sebelah utara makam.

“Jarak dari posisi makam ke utara sekitar 1 meter, dua pasangan ini melakukan di timurnya makam. Warga mendapati keduanya sedang melakukan persetubuhan,” ungkapnya.

Menurutnya, orang tersebut melakukan persetubuhan di area makam leluhur Bujuk Geger tidak hanya sekali ini saja. Akan tetapi sudah berkali-kali ditemukan tokoh warga.

“Hanya saja warga sempat mendiamkan, namun ketika para pemuda mengetahui hal itu kemudian dilakukan pengerebekan,” tandasnya.

Sementara pelaku masih diamankan ke Polsek Geger. Informasi dari Warga, pelaku ini berkedok sebagai kiai. Ternyata jemaahnya banyak dan salah satu jemaahnya yang digauli.

Sementara itu, Kapolsek Geger AKP Suyitno membenarkan. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23:00 Wib. 

Pihaknya mengatakan, menerima informasi dari masyarakat telah terjadi pengerebekan dua orang mesum di makam bujuk Geger.

“Saat ini masih kami amankan di Mapolsek, untuk dilakukan pendalaman. Informasi detailnya langsung tanyakan ke Polres, karena kasus ini kami akan serahkan ke Mapolres,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!