Pelaku Pemerkosaan Asal Palenggiyan Sampang Belum Ditangkap

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Seorang pria berinisial MH (54 th) asal Dusun Tebbes, Desa Palenggiyan, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, hingga saat ini belum ditangkap pihak kepolisian.

Pasalnya, MH sebelumnya telah dilaporkan ibu dari korban dugaan percobaan pemerkosaan dan pencabulan pada tanggal 12 Oktober 2021 lalu, ke Mapolres Sampang.

Namun, hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku, lantaran pelaku melarikan diri setelah melakukan perbuatan bejatnya. Bahkan, sempat dikabarkan kabur ke Kalimantan.

Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Irwan Nugraha, melalui penyidik Unit PPA Satreskrim Aipda R. Sukardono Kusuma mengaku, telah beberapa kali mencoba menangkap pelaku.

“Namun, ketika hendak ditangkap pelaku tidak ada di tempat. Bahkan, informasinya pelaku sempat kabur ke Kalimantan,” ujar penyidik yang akrab disapa Dodon, Selasa (28/12/21).

Dodon mengungkapkan, pihaknya terus berupaya mencari informasi keberadaan pelaku dan akan segera menangkapnya. Bahkan, informasi terakhir, pelaku ada di wilayah Sampang.

“Namun setelah di cek, ternyata pelaku tidak ada. Kemarin juga dapat info pelaku ada di Bangkalan, tapi lagi-lagi tidak ada. Pelaku selalu pindah-pindah wilayah untuk mengelabui petugas,” ucapnya.

Dodon menambahkan, untuk saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di tiap-tiap Polsek di wilayah Madura. Apabila diketahui, pelaku akan segera ditangkap.

“Bahkan, tadi ada keluarga korban yang datang mempertanyakan dan ingin memperbarui laporan. Tapi saya tegaskan tidak ada laporan yang perlu diperbarui. Laporan tetap berlanjut dan pelaku tengah dicari,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!