Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Blega Oloh 

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan saat melantik PAW Kepala Desa Blega Oloh.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron melantik Kholis, sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Blega Oloh, Kecamatan Blega, Bangkalan, di pendopo agung setempat, Rabu (29/12/21).

Kholis resmi dilantik Bupati Bangkalan setelah terpilih sebagai PAW Kades Blega Oloh periode 2016-2022, menggantikan Ridae sebagai Kades Blega Oloh sebelumnya.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menjelaskan, pergantian antar waktu Kades Blega Oloh karena kades sebelumnya meninggal dunia.

“Oleh sebab itu, agar tidak terjadi kekosongan kepala desa maka dilakukan PAW,” ujar R. Abdul Latif, Rabu (29/12).

Ra Latif berharap, PAW Kades terpilih supaya secepatnya menyesuaikan dengan perangkat desa, seluruh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Blega.

“Agar kepala desa mengetahui tatacara tupoksi kepala desa seperti membentuk peraturan desa, administrasi, menjaga ketertiban dan keamanan desa,” ujarnya.

Ra Latif juga meminta agar bekerja secara maksimal. Kemudian jangan sampai menghambat pembangunan baik itu dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat.

“Setelah pelantikan ini, segera berkoodinasi dengan perangkat desa dan harus dibimbing dinas terkait. Karena kepala desa sepenuhnya akan mengelola anggaran yang ada di desa,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!