Bocah Sampang Ditodong Pistol, Motornya Dirampas

Caption: ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Nasib na’as dialami seorang bocah berinsial AG, asal Banyuates, Sampang, Madura, lantaran sepeda motornya dirampas dua Orang Tak di Kenal (OTK), Kamis (30/12/21) kemarin.

Informasi yang diterima regamedianews.com, sebelum sepeda motornya dirampas, bocah tersebut ditodong pistol, di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, sekira pukul 10:00 Wib.

Aby Rahmad, ayah korban mengungkapkan, bermula saat anaknya hendak masuk kerumah sebelah utara kantor Kecamatan Banyuates, tiba-tiba dipanggil dua OTK.

“Orang itu mengendarai sepeda motor Scoopy warna hitam, satu orang meminta anak saya untuk mengantarkannya ke Desa Asem Jaran, dengan diimingi ongkos 50 ribu,” ungkapnya, Jum’at (31/12).

Saat dijalan, kata Aby, anaknya diarahkan ke SMAN 1 Banyuates dengan alasan mengambil pancing yang tertinggal. Sesampainya di sana, dilokasi yang banyak pohon pisang anaknya ditodong pistol.

“Kata anak saya, dia ditodong pistol dibagian kepalanya. Pelaku sambil berkata, kabur kamu, kalau gak kabur kamu mati nanti. Lantas, anak saya lari terbirit-birit,” ujar Aby kepada awak media.

Sementara itu, orang tua korban mengaku bingung, lantaran sepeda motor merk Honda Beat dikendarai anaknya yang berhasil dirampas, tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa mengamankan desa ini, dari ulah-ulah orang sembarangan. Sedangkan, anak saya sekarang masih syok dan takut untuk berbicara,” pungkasnya.