Hiasi Peresmian Gedung DPRD Bangkalan Dengan Sholawat

  • Bagikan
Caption: Ketua DPRD Bangkalan saat menyampaikan sambutan dalam acara sholawat dan dzikir.

Bangkalan || Rega Media News

Gema dzikir dan sholawat menggelegar dan dilantunkan anggota DPRD Bangkalan, di gedung baru kantor DPRD setempat, Jl. Halim Perdana Kusuma, Kamis (06/01/22) malam.

Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad menyampaikan, kantor baru gedung Legislatif Bangkalan bakal diresmikan pada 12 Januari 2022 mendatang.

Oleh karena itu, untuk menambah keberkahan anggota dewan sambut dengan Dzikir dan Sholawat.

Fahad juga mengatakan, kegiatan ini  juga dihadiri Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Pengasuh Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Demangan KHR. Fakhrillah Aschal.

Juga dihadiri, KHR. Karror Abdullah Schal, Ketua PCNU Bangkalan, KHR. Makki Nasir, Pengasuh Pondok Nurul Cholil, KH. Abdullah Zubair, dan seluruh jajaran Forkopimda.

Fahad juga menuturkan, melalui dzikir dan sholawat ini, diharapkan gedung baru DPRD Bangkalan bisa menjadi kantor yang bermanfaat.

“Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bangkalan, dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya,” ucapnya.

Ia juga berharap adanya gedung baru ini dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi kita semua dalam mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat.

“Serta memberikan kontribusi yang maksimal dalam kemajuan Bangkalan,” paparnya.

Selain itu, Fahad juga berharap dengan adanya gedung baru ini, kedepannya dapat meningkatkan kinerja anggota DPRD, sehingga dapat bekerja dengan nyaman.

“Semoga kedepannya dengan adanya gedung baru ini kami selaku DPRD Bangkalan bisa meningkatkan kinerja kami untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!