Lantik Pengurus Barunya, Begini Kata Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Gorontalo

  • Bagikan
Caption: Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Gorontalo (Nelson Pomalingo) saat melantik pengurus barunya.

Gorontalo || Rega Media News

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Nelson Pomalingo, mengukuhkan dan melantik Komite Eksekutif, Komite Tetap dan Badan Peradilan Asosiasi PSSI Kabupaten Gorontalo, masa bakti 2022-2026, di Stadion Gelora 23 Januari Telaga, Selasa (18/01/2022).

Nelson Pomalingo saat disambangi sejumlah awak media usai acara tersebut mengatakan, selain sebagai momentum konsolidasi di tubuh ASKAB PSSI Kabupaten Gorontalo, pelantikan tersebut merupakan bentuk upaya dalam menyatukan pemerintah daerah dan pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Gorontalo.

“Pelantikan kali ini adalah bagian dari konsolidasi olahraga kita. Tadi saya dengar dari Ketua KONI, bahwa dari total 21 jenis olahraga kita, ada 19 yang sudah terorganisasi,” ungkap Nelson yang juga Bupati dua periode di Kabupaten Gorontalo itu.

Lanjutnya, sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Gorontalo, khususnya para pemuda. Bahkan, ia mengaku turut menyukai dunia sepak bola. Terkait sepak bola juga, di Kabupaten Gorontalo fasilitas dan atlinya sudah memadai.

“Untuk sepak bola sendiri menurut saya adalah olahraga yang paling diminati, apalagi di Gorontalo. Sepak bola juga sudah berkembang disini, yang saya maksud adalah fasilitasnya, atlitnya dan juga event-eventnya. Selama 5 tahun terakhir Persidago juara tingkat provinsi, dan ini akan kita bawah ke tingkat Nasional,” tegas Nelson.

Ia berharap, masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo, dapat terus memberikan dukungan untuk sepak bola Gorontalo, terutama memberikan dukungan terhadap para atletnya, yang berlaga demi mengharumkan nama Gorontalo.

“Saya mohon dukungan, khususnya rakyat Kabupaten Gorontalo kepada para atlit kita, karena nama baik olahraga ini akan menjadi nama baik daerah juga,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!