Anom Songot & Boger Meriahkan Anniversary Icha Lovers Peduli

  • Bagikan
Caption: tampak suasana saat doa bersama dalam momen 1 tahun anniversary komunitas Icha Lovers Peduli.

Sampang || Rega Media News

Genap satu tahun usia Icha Lovers Peduli, kini mulai semakin didengar ditelinga masyarakat khususnya warga Sampang, Madura, Jawa Timur, terutama dikalangan kaum milenial.

Untuk memperingati satu tahun anniversary_nya, komunitas yang disibukkan dengan kegiatan bhakti sosial tersebut, mendatangkan salah satu Youtuber dan Tik Tokers asal Madura.

Mereka adalah konten kreator youtube chanel “Anom Songot” dan artis tik tok bergaya jamet yang lagi viral yakni Boger, atau dikenal sebutan by request “Meledak Boom”.

Tak hanya itu, dalam sesi acara kemeriahan anniversary Icha Lovers Peduli, diselingi santunan kepada anak yatim dan dihadiri sejumlah seniman, tokoh masyarakat, tokoh agama dan konten kreator lainnya.

“Kami sengaja tidak banyak mengundang banyak orang, karena saat ini masih dalam masa pandemi,” ujar Azizah Ketua Icha Lover Peduli, di salah satu cafe di Sampang, Sabtu (26/02/22).

Namun meski demikian, kata Azizah, dalam momen kemeriahan anniversary yang ke 1 tahun ini, ia berharap para anggota Icha lovers Peduli terus berkarya dan bermotivasi.

“Komunitas ini dibentuk untuk dijadikan sebuah wadah, dalam hal kegiatan yang bersifat kepedulian terhadap sesama, terutama kepada warga kurang mampu,” ucapnya.

Eks penyiar radio di Sampang ini juga berharap, para anggota terus bergerak dalam hal positif kepada masyarakat. Kendati demikian, tetap membutuhkan support dari masyarakat.

“Karena tanpa dukungan dari masyarakat, Icha Lovers tidak akan bisa bergerak dan berkembang dalam sisi kesosialan, serta tanpa ada unsur politik apapun,” tegas Azizah.

Komunitas ini, jelas wanita yang akrab disapa Icha, sebagai semangat para anggota untuk terus berjiwa peduli. Sehingga, kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi orang lain.

“Oleh karena itu, dengan momen anniversary Icha Lovers Peduli yang ke satu tahun, semua anggota semakin sukses, terus semangat dan kompak. Berinovasi dengan cara berbagi,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!