Seorang Guru SD di Bangkalan Hilang Jejak Saat Mancing

Caption: petugas gabungan saat melakukan pencarian.

Bangkalan || Rega Media News

Dedy Kusnandar, seorang guru SD asal Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, hilang tanpa jejak.

Pria yang diketahui memiliki hobby memancing itu hilang saat asyik mancing di Jembatan (Gledek) Lanjheng, Senin (07/03/2022) kemarin malam.

Pria payuh baya itu dipastikan hilang pasca istri Dedy, pada Selasa (08/03) pagi, meninjau lokasi tempat Dedy memancing. Dilokasi, sang istri dibuat terkejut, pasalnya suaminya hilang dan hanya tersisa sandal serta pancing milik korban.

Kasat Polairud Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaidi menjelaskan, seorang guru SD diduga hilang saat asyik memancing di hulu sungai. Hingga saat ini masih di lakukan pencarian, karena diduga korban terjatuh lalu tenggelam.

“Warga yang datang ke lokasi, hanya menemukan peralatan memancing dan sandal milik korban di atas jembatan tempat korban diketahui terakhir memancing,” ucapnya.

Menurutnya, warga menduga Deddy Iskandar terjatuh dari atas jembatan ini lalu hanyut oleh pasang air laut dan tenggelam.

“Istri korban yang mengetahui suaminya hilang langsung melaporkannya ke Mapolres Bangkalan. Laporan ini lalu ditindaklanjuti dengan proses pencarian hingga ke hulu sungai oleh petugas BPBD, maupun oleh TNI Polri yang datang ke lokasi,” terangnya.

Ditambahkan Arif, meski sudah dilakukan pencarian selama berjam-jam, namun korban belum juga ditemukan. 

“Hingga saat korban belum bisa ditemukan dan petugas akan melanjutkan pencarian besok,” jelasnya.

Sementara itu, Yusuf salah seorang teman korban sesama guru sekolah dasar Deddy Iskandar memang diketahui hobby memancing.

Dari keterangan istrinya, menurut Yusuf, korban pamit memancing pada Selasa dini hari, namun ternyata hingg pagi menjelang, suaminya tersebut tak kunjung kembali pulang.

“Pihak keluarga berharap Deddy Kusnandar segara bisa ditemukan, sehingga pihak keluarga tidak was-was,” pungkasnya.