Digelar Sederhana, HUT Rega Media News Ke 6 Tetap Konsisten Dalam Menebar Kebaikan

  • Bagikan
Capation: Dirut PT Rega Media Universal (batik) didampingi Pimpinan Redaksi Rega Media News (baju dongker) saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Sampang || Rega Media News

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rega Media News yang ke 6 pada tahun ini, media online terverifikasi Dewan Pers tersebut menggelar tasyakuran dan berbagi kepada anak yatim.

Meski acara diselenggarakan dengan cukup sederhana tidak seperti tahun sebelumnya, media online berkantor pusat di Perumahan Barisan Indah Sampang, tetap istiqamah berbagi kebaikan.

Pada hari Rabu (16/03/2022), diusianya yang ke 6, media tersebut menggelar doa bersama jajaran redaksi, berbagi sembako dan uang kepada sejumlah anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Mohammad Fauzan, Pimpinan Redaksi H. Abd Razak dan pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Mohammad Fauzan mengatakan, meski pada tahun ini dirinya mengakui tidak melaksanakan acara secara meriah seperti tahun sebelumnya, namun menurutnya acara tersebut tetap terlaksana sebagai wujud rasa istiqamah.

“Meski tahun ini tak semeriah sebelumnya, tapi kita tetap harus istiqomah dalam hal kebaikan, seperti bersyukur dan berbagi,” tuturnya.

Pria yang juga merupakan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang itu berharap, kegiatan positif tersebut dapat terus dilakukan.

“Kita berharap dapat terus melakukan hal positif, doa mereka, semoga media ini dapat terus istiqamah dalam berbagi informasi bermanfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Pimpinan Redaksi H. Abd Razak berharap Rega Media dapat terus tumbuh dan konsisten, serta solidaritas para pengurus redaksi dapat terus dipertahankan.

“Tetap semangat untuk terus tumbuh berkembang, tetap solid dalam upaya kemajuan media tercinta ini,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!