Ngamri Berkah Ramadhan, PWS Sisir Jalanan Berbagi Takjil

  • Bagikan
Caption: Ketua Persatuan Wartawan Sampang (Abdus Salam) saat membagikan takjil gratis kepada tukang becak.

Sampang || Rega Media News

Selama bulan suci ramadhan banyak dimanfaatkan oleh seseorang, untuk berlomba-lomba ngamri berkah dengan cara saling berbagi terhadap sesama umat muslim.

Seperti yang dilakukan Persatuan Wartawan Sampang (PWS), rutin setiap tahun berbagi ratusan takjil berbuka secara gratis kepada masyarakat, salah satunya pengguna jalan.

Namun, pada momen bulan ramadhan kali ini, organisasi dari perkumpulan media elektronik dan online ini membagikan takjil gratis dengan menyisiri jalanan Sampang kota sembari membagikan takjil gratis.

“Takjil gratis kami berikan kepada tukang becak, pemulung dan pejalan kaki. Tema berbagi takjil kali ini dikonsep menjadi Gerebek Takjil,” ujar Ketua PWS Abdus Salam, Rabu (13/04/2022) sore.

Pria yang akrab disapa Cak Dos ini juga mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat ukhuwah Islamiyyah sesama anggota PWS maupun dengan sesama umat muslim di bulan ramadhan.

“Saya berharap, dengan berbagi takjil dapat menambah rasa kepedulian antar sesama, juga untuk membangun keharmonisan para jurnalis yang tergabung dalam organisasi PWS,” ucapnya.

Cak Dos juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWS karena tetap solid, terutama dalam hal kebaikan.

“Momen berbagi takjil kali ini, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, supaya menjadi contoh yang baik buat rekan-rekan sesama jurnalis, terutama organisasi jurnalis yang ada di Sampang,” ungkapnya.

Pria dengan ciri khas jenggotnya tersebut berpesan, rekan-rekan PWS agar tetap solid, kompak dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, tentunya secara aktual, akurat dan terdepan.

Sekedar diketahui, sebelum berbagi takjil gratis, seluruh pengurus PWS menyambangi kediaman salah satu anggota PWS yang sedang sakit dan memberikan bantuan sembako.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!