Warga KKSS Keerom Diminta Terus Merawat Silaturahmi

  • Bagikan
Caption: suasana buka puasa bersama umat muslim Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Keerom.

Keerom || Rega Media News

Warga muslim yang tergabung dalam Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Keerom, diminta untuk terus merawat silaturahmi antar sesama warga KKSS.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua KKSS Kabupaten Keerom, Murhan, saat buka puasa bersama dengan kelurga besar KKSS Kabupaten Keerom, di Kampung Ifia fia Arso 11, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Minggu (24/04/2022).

“Saya mengajak saudara-saudara, untuk tetap menjaga nama baik KKSS dimanapun saudara-saudara berada,” ucap Murhan kepada regamedianews.com.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Keerom mengatakan, ia mengajak saling menjaga silaturahmi antar sesama umat muslim, dan merawat kebhinekaan dengan sesama warga Kabupaten Keerom.

Sementara itu, di tempat yang sama, perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Keerom, Hj Nurlinda menjelaskan dalam ceramahnya, tiga keutamaan yang ada di dalam bulan suci ramadhan.

“Pertama, Allah menjanjikan ampunan tiada batas bagi orang-orang yang bersungguh-sungguh melaksanakan ibadah puasa,” terangnya.

Selain itu, ucap Hj Nurlinda, juga orang-orang yang bermuhasabbah mengingat dosanya, maka akan diampuni dosa-dosanya.

“Kedua, mendapatkan satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, yaitu malam Lailatul Qadar. Ketiga, dilipat gandakan pahalanya, ketika melakukan amalan seperti membaca Al-Qur’an,” jelasnya.

Dalam agenda buka puasa bersama yang dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Keerom itu, melibatkan sekitar 100 orang jamaah umat muslim dan Keluarga Besar KKSS Arso 8, 10 dan 11.

Selain itu, turut menghadirkan Ketua Badan Kontak Masjid Jamiatul Hidayah Kampung Ifia fia, dan Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Keerom.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!