Daerah  

Pemkab Sampang Laksanakan Sholat Idul Fitri di Jalan Wijaya Kusuma

Caption: Bupati Sampang berdampingan dengan Wabup Sampang jelang sholat idul fitri di Jl. Wijaya Kusuma.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur, melaksanakan Sholat Ied di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, Senin (02/05/2022).

Hadir mengikuti shalat idul fitri tersebut Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kapolres Sampang AKBP Arman.

Selain itu, turut mengikuti sholat ied bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala OPD dan KH. Fathurrosi Faruq sebagai Khatib serta diikuti ratusan masyarakat Sampang.

Kegiatan tersebut digelar menyusul adanya peraturan pemerintah pusat yang memperbolehkan ibadah sholat idul fitri bisa dilaksanakan di masjid maupun di lapangan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan, momentum Hari Raya Idul Fitri i1443 Hijriyah merupakan bentuk kemenangan, setelah selama sebulan melaksanakan ibadah puasa.

“Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Di hari yang Fitri ini mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang terdapat noda yang dilakukan selama ini. Semoga kedepan kita tetap istiqamah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Haji Idi ini menuturkan, bulan suci ramadhan yang baru saja ditinggalkan adalah bulan yang penuh rahmat dan belas kasih Allah SWT kepada hambanya.

“Semoga berkah Idul Fitri membawa kebaikan untuk Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat dan segala program pembangunan dilancarkan,” harapnya.