Bupati Bangkalan Kunjungi Rumah Dinas Ridwan Kamil

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan (Ra Latif) disambut Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil).

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berkunjung kerumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu, (05/06/22) kemarin.

Kunjungan pria yang akrap disapa Ra Latif itu, dalam rangka menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz di Sungai Aare Swiss.

Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia, setelah hasil pencarian insiden tenggelam di sungai Aare Swiss tidak membuahkan hasil.

Meski Tim Kepolisian Swiss sudah melakukan penyusuran di sepanjang sungai yang dikira menjadi lokasi hilangnya Emmeril.

“Alhamdulillah saya sudah sowan ke rumah dinas pak Ridwan kamil dan bertemu langsung tadi,” ungkap Bupati Bangkalan.

Bupati Bangkalan mengungkapkan suasana saat melakukan takziyah kerumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Menurut Ra Latif, ditengah musibah yang menimpa keluarganya, Ridwan Kamil menunjukkan seorang kepala keluarga yang sangat kuat dan tabah.

“Beliau dan istri sangat ramah, menyambut langsung saya bersama istri,” ujarnya.

Ditengah kesedihan yang menimpah beliau masih sempat menyampaikan memiliki niat untuk berkunjung lagi ke Kabupaten Bangkalan.

“Jujur, saya salut dangan sikap tegar yang ditampakkan beliau. Semoga almarhum eril diberi kelapangan dan diterima amal baiknya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa dilimpahkan keikhlasan,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!