Wabup Sampang Tegaskan Tetap Maju Bersama H. Idi Pada Pilkada 2024

  • Bagikan
Caption: Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat (nomor dua dari kiri).

Sampang || Rega Media News

Sempat ramai pemberitaan pasca kegiatan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni, Partai PAN, PPP dan Golkar, tentang Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat yang diusulkan sebagai bakal Calon Bupati Sampang pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun, usulan Wabup H Ab sapaan akrabnya, sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 yang disampaikan KIB di Hotel Camplong, Senin (27/06/2022) kemarin, ditolak langsung H. Ab.

“Kami tidak pernah mengatakan akan maju untuk Sampang satu. Kami sudah menegaskan, mendeklarasikan waktu bulan puasa ramadhan lalu di kantor PPP, kami akan maju kembali pada Pilkada berikutnya dengan posisi yang sama bersama H. Slamet Junaidi,” terang H Ab saat ditemui usai mengisi acara di Hotel PKPR Sampang, Selasa (28/06).

Lebih lanjut H. Ab menegaskan, pasangan JIhad (H Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat) akan tetap maju kembali. Jihad, tidak cukup kalau hanya dikasih kesempatan hanya satu kali saja.

“Lima tahun kami tidak cukup untuk menuntaskan visi misi Sampang Hebat Bermartabat, jadi masih ada janji-janji kepada masyarakat yang harus dituntaskan bersama,” tegasnya.

H. Ab menambahkan, pihaknya sudah berkomitmen akan maju dengan posisi yang tetap. Kemarin itu di KIB tidak ada rekomendasi baik dari DPW dan DPP untuk membicarakan Pilkada. Namun, itu hanya terkait Pilpres 2024.

“Kemarin itu agak keluar dari konteks dan kemarin saya tidak ada ditempat dan juga saya tidak pernah memerintahkan kepada anak buah saya terkait hal itu,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!