Polda Gorontalo Resmi Berganti Pucuk Pimpinan

  • Bagikan
Caption: berjabat tangan, Kapolda Gorontalo yang baru dengan Kapolda Gorontalo yang lama.

Gorontalo || Rega Media News

Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen. Pol. Helmy Santika, sebagai Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Gorontalo yang baru, menggantikan Kapolda Gorontalo sebelumnya, Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus.

Hal itu ditandai dengan, dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Inspektur upacara, di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu (29/06/2022) siang.

“Dengan demikian, Irjen Pol. Helmy Santika mulai kemarin sudah resmi menjadi Kapolda Gorontalo. Sedangkan Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, resmi menjadi Kapolda Lampung,” Kata Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes. Pol. Wahyu Tri Cahyono.

Imbuhnya, dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di Polda Gorontalo, ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat membantu kelancaran tugas, dan mendukung semua program kebijakan Kapolda Gorontalo yang baru.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo untuk mendukung sepenuhnya seluruh program kebijakan Bapak Kapolda, selama memimpin Polda Gorontalo, dan juga turut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!