Seorang Wanita di Sampang Ditemukan Tewas Didalam Sumur

  • Bagikan
Caption: petugas tim gabungan saat proses evakuasi jasad korban tewas didalam sumur.

Sampang || Rega Media News

Setelah dikabarkan hilang selama 4 hari dan dilakukan pencarian, seorang wanita berinisial PS (54 th), warga Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya ditemukan.

Namun sayangnya, PS ditemukan warga dan berhasil dievakuasi petugas gabungan, pada Selasa (02/08/2022) malam, sekira pukul 21:00 wib, didalam sumur dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Dalam laporan tertulisnya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Asroni mengungkapkan, korban inisial (PS), sebelumnya dikabarkan hilang sejak Sabtu, (30/07/2022) lalu.

“Sejak korban tidak diketahui keberadaannya, keluarga berupaya mencarinya, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya, korban ditemukan didalam sumur, Selasa sore, sekira pukul 18:00 wib, dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar Asroni.

Saat itu juga, kata Asroni, pihaknya mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas desa setempat, dan langsung melakukan evakuasi jasad korban bersama tim gabungan.

“Tim gabungan yang dilibatkan, dari Palang Merah Indonesia (PMI) Sampang, pihak Kecamatan setempat, Polri dan TNI. Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 21.00 wib,” terangnya.

Saat proses evakuasi, ungkap Asroni, tim gabungan sedikit mengalami kendala, karena jasad korban berada didalam sumur, dengan kedalaman kurang lebih 25 meter.

“Alhamdulillah, korban berhasil dievakuasi, dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga korban,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!