Tangkap Wanita di Bangkalan, Polisi Temukan Sabu Didalam CD

Caption: tersangka kasus narkoba inisial (EE) saat diamankan di Mapolres Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangkalan bekuk Ibu muda berinisial EE (32 th), warga Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (30/08/2022) kemarin.

Mengenakan daster, EE digerebek anggota Satreskoba Polres Bangkalan di rumahnya. Tersangka hanya tertunduk lesu, dan menangis di hadapan polisi, karena kedapatan memiliki sabu. 

EE Sempat berupaya mengelabui polisi dengan berkelit tidak memiliki barang haram tersebut.

Namun, setelah anggota Polwan menggeledahnya, menemukan paket sabu sengaja disembunyikan EE didalam celana dalam (CD) yang dikenakannya.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono menjelaskan, EE selama ini sudah lama menjadi incaran petugas, karena merupakan pengedar sabu.

“Dalam penggerebekan tersebut, kami memang melibatkan Polwan, karena EE ini sudah lama menjadi target operasi,” ungkap Wiwit kepada awak media.

Saat digeledah, selain barang bukti disembunyikan didalam celana dalamnya, EE juga menyembunyikan sabu tersebut didalam tas kecil miliknya.

“Dalam pemeriksaan, EE mengaku sengaja menyembunyikan sabu di celana dalamnya. Tujuan EE menyembunyikan sabu, karena menduga polisi tidak akan berani menggeledahnya. Dari pengakuan EE, sabu itu didapatkan dari tersangka S yang kini masih buron,” ungkapnya.