Bergilir, KPK Geledah Kantor DPRD dan DPUPR Bangkalan

  • Bagikan
Caption: tim penyidik KPK tampak membawa koper merah usai menggeledah kantor DPRD Bangkalan, (Doc: Syamsul Arifin/RMN).

Bangkalan || Rega Media News

Pasca penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (24/10/2022) kemarin.

Kini penyidik KPK kembali melakukan penggeledahan ke kantor DPRD Bangkalan dan kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) setempat, Selasa (25/102) pagi.

Pantauan regamedianews.com, tim penyidik KPK tiba di kantor DPRD setempat sekira pukul 09:00 wib. Tampak sejumlah polisi bersenjata laras panjang melakukan penjagaan di pintu masuk utama kantor DPRD Bangkalan.

Sementara seluruh pegawai tampak berkumpul diruang loby. Sedangkan tim penyidik KPK melakukan pengeledahan di lantai tiga gedung DPRD Bangkalan.

Diketahui, gedung lantai tiga itu terdapat ruang kerja Ketua DPRD Bangkalan, ruang kerja anggota Komisi A, Komisi B, Komisi D dan ruang kerja Komisi C.

Sekitar pukul 11:00 Wib, tim penyidik KPK terlihat langsung meninggalkan kantor DPRD Bangkalan, dengan membawa dua koper berwarna hitam dan merah.

Saat hendak diwawancara awak media, tim penyidik enggan berkomentar dan terburu buru pergi menumpangi tiga mobil Innova bernomor plat luar Madura.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada satupun anggota dewan di kantor DPRD Bangkalan, untuk di konfirmasi terkait penggeledahan tim penyidik KPK tersebut.

Setelah tim penyidik KPK melakukan penggeledahan ke kantor DPRD Bangkalan, selanjutnya beranjak melakukan penggeledahan ke kantor Dinas PUPR setempat.

Terpantau tiga kendaraan hitam berplat W sedang berjejer di depan kantor Dinas PUPR Bangkalan, dan diapit kendaraan kepolisian dari depan dan belakang.

Saat di lokasi, salah satu sopir kendaraan meng_iyakan terkait aktivitas penggeledahan penyidik KPK.

“Iya ada penggeledahan dari KPK,” ucapnya singkat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!