Aktivis Kota Gorontalo Berharap Forsa SLR Bangkit Kembali

  • Bagikan
Caption: Pengurus Forsa SLR Kota Gorontalo Periode 2022-2025, (Dok: Humas Forsa SLR Kota Gorontalo).

Gorontalo || Rega Media News

Aktivis Kota Gorontalo yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Aktivis Simpang Lima Reborn (Forsa SLR) Kota Gorontalo, berharap Ketua Forum SLR Periode 2022-2025, Susanto Liputo, dapat menghidupkan kembali eksistensi Forsa SLR.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Forum SLR Kota Gorontalo Erick Hala, kepada awak media regamedianews.com, Kamis (27/10/2022).

Menurut Erick, menjadikan Forsa SLR Kota Gorontalo bangkit dan berjaya kembali, adalah harapan terbesar bagi para aktivis yang tergabung dalam Forsa SLR dan juga masyarakat sekitar Simpang Lima Talaga Kota Gorontalo.

“Oleh karena itu, kami berharap beliau mampu membangun jejaring kemitraan serta berkolaborasi dengan pemerintah dan lembaga lainnya, dalam menata Kompleks Simpang Lima Talaga yang merupakan pintu gerbang ibu kota,” tutur Erick yang di dampingi Asnandy Wadja.

Sehingga kata Erick, suasana indah, menarik, asyik, aman, nyaman dan berdaya saing, dapat diwujudkan di wilayah kompleks Simpang Lima Talaga Kota Gorontalo, mengingat letaknya yang sangat strategis.

“Insha Allah, forum ini bisa menjadi wadah pemersatu, dan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, serta persaudaraan masyarakat Simpang Lima Kota Gorontalo, terutama generasi mudanya,” tandas Ramli Lihawa yang turut di aamiinkan oleh Ustadz Yamin Latif

Senada dengan Erick, Humas Forsa SLR, Iswan Lihawa mengungkapkan, dalam hal menghidupkan kembali roh dan semangat kebersamaan di dalam Forsa SLR, dapat diaplikasikan lewat kegiatan-kegiatan di bidang sosial dan kemasyarakatan serta bidang-bidang lainnya.

“Seperti, program kegiatan Forsa SLR Berbagi dan Bersedekah, Olah Raga, Seni Budaya serta Penelusuran Bakat dan Minat Bagi Anak dan Remaja, Pemberdayaan UMKM untuk masyarakat, serta Mewujudkan Simpang Lima Kota Gorontalo menjadi dinasti wisata yang berbasis kuliner dan jasa, yang lebih menonjolkan nilai dan budaya gotong royong atau Huyula serta kearifan lokal lainnya,” ungkap Iswan singkat, kepada awak media ini, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Forsa SLR, Novan Tangkudung serta Dewan Penasehat SLR, Rendi Ontalu dan Moh. Nasrudin, secara bersamaan sepakat meyakini Susanto Liputo dengan dibantu pentolan aktivis Kota Gorontalo seperti Nursalam Karim, Erick Hala, Irfan Hamzah, Ramli Lihawa, Yamin Latif, Wawan M. Dien dan aktivis lainnya yang masuk dalam komposisi kepengurusannya, akan mampu mewujudkan apa yang diharapkan dan dicita-citakan.

“Melihat komposisi ini, kami yakin dan percaya kolaborasi mereka Lintas Generasi Simpang Lima akan mampu memajukan dan membangkitkan semangat Forum Silaturahmi Aktivis Simpang Lima Reborn kembali, terutama masyarakat dan generasi mudanya,” ujar mereka.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!