Kebanggaan Legislatif Gorontalo Terhadap Balqis

  • Bagikan
Caption: Balqis Kaluku ditemui anggota legislatif Provinsi Gorontalo Meyke, (Dok. Yusrianto/Regamedianews).

Jakarta,- Pemenang Duta Golden Talent Hunt Nasional Tahun 2022, Balqis Kaluku, asal Kota Gorontalo, dikunjungi anggota legislatif Provinsi Gorontalo dari fraksi Golkar, Meyke M. Camaru, di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk kebanggaan Legislator Provinsi Gorontalo itu terhadap peran kaula muda di Kota Gorontalo, dalam mengukir prestasi di tingkat Nasional, sebagai wujud dari karya nyata untuk mengharumkan nama daerah.

“Kunjungan saya ini, sebagai ungkapan rasa bangga saya terhadap capaian Balqis Kaluku dari Kota Gorontalo, sebagai Duta Golden Talent Hunt 2022 di tingkat Nasional,” ungkap Meyke, kepada awak media ini, Jumat (18/11/2022).

Tak hanya sekedar mengunjungi, Meyke mengungkapkan, dalam kunjungan yang diagendakannya disela-sela aktivitas dirinya di Jakarta sebagai wakil rakyat itu, dirinya menggelar jamuan terhadap Balqis Kaluku, sebagai dukungan dan motivasi terhadap remaja asal Kota Gorontalo itu.

“Disela-sela aktifitas di Jakarta, saya melakukan jamuan serta memberikan bonus, sebagai bentuk dukungan terhadap potensi kawula muda yang mau menggapai impian lewat ajang pencarian bakat,” tandasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!