Dua Bocah Sampang Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Caption: warga saat melihat jenazah dua bocah perempuan di rumah duka, (Dok. Harry/Regamedianews).

Sampang,- Hujan yang melanda wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (271/11/2022) siang, menjadi musibah bagi dua bocah perempuan di Kecamatan Omben.

Hal itu, berdasarkan video viral seorang warga yang tengah menggendong (mengevakuasi) jasad bocah perempuan, di area persawahan didekat aliran sungai saat hujan.

Informasi yang dihimpun regamedinews.com, dua bocah perempuan
tersebut, diketahui bernama Indi (9 th) dan Naili (14 th), asal Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kabar beredar, dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah madrasah itu, meninggal dunia saat bermain disekitar jembatan aliran anak sungai di desa setempat.

“Awalnya satu bocah (korban) itu bermain di aliran sungai, namun tiba-tiba terseret arus yang cukup deras,” kata Makmun saat itu berada di lokasi kejadian.

Melihat korban terseret arus sungai, kata Makmun, lantas korban satunya melakukan pertolongan, namun dirinya juga terseret arus hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Sebelumnya keluarga korban ini telah mencari, karena dua korban tidak pulang saat hujan. Saat dicari, ditemukan dua pasang sandal dan tas korban di pinggir aliran sungai,” ungkapnya.

Selang kemudian, imbuh Makmun, keluarga korban saat itu meminta pertolongan warga sekitar, untuk melakukan pencarian, karena mereka menduga korban terseret arus sungai.

“Ternyata benar, saat warga melakukan pencarian, dua korban tersangkut dipinggiran sungai, dalam keadaan sudah meninggal dunia. Saat ini, korban sudah berada dirumah duka,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!